04 February 2018

KEDAI OIOI, KEDAINYA ANAK GAUL KAMPUNG INGGRIS

Kedai OiOi merupakan spot nongkrong yang bertempat di Kampung Inggris Pare. Lebih tepatnya berada di Jalan Brawijaya tepat berada di samping gapura perbatasan masuk Tulungrejo, Pare, Kediri. Lokasinya yang strategis berada di dekat kota dan berada di jantung Kampung Inggris Pare membuatnya tak pernah kelihatan sepi. Ada saja para pemuda dan pemudi yang mampir ke sana untuk sekedar mencari makanan berat, snack, atau sekedar ngopi-ngopi santai.



Dengan mengusung konsep "kedai", Kedai OiOi tak mau ketinggalan di antara banyaknya cafe-cafe atau tempat nongkrong yang kian menjamur di Pare. Kebosanan anak muda dengan banyaknya cafe dengan menu terbatas kopi dan snack saja adalah inspirasi Kedai OiOi untuk menghadirkan olahan-olahan menu yang variatif dan beda.

Dengan adanya variasi menu di Kedai OiOi, mereka-mereka yang nongkrong di sini disuguhi dengan makanan ringan, hingga makanan berat, minuman berbasis susu, soda, teh, kopi dan beberapa olahan minuman yang menyegarkan juga tersedia di sini.

Main menu yang juga menjadi tagline Kedai OiOi antara lain: indomie, penyetan dan roti bakar. Di mana ke tiga menu utama tersebut selalu menjadi andalan dan selalu menjadi favorit. Namun banyak lagi variasi menu yang tersedia di sini, antara lain:
MAKANAN:
  1. Indomie OiOi, indomie sosis/smoked beef/telor ceplok, dll.
  2. Penyetan  OiOi, penyetan ayam/telor ceplok
  3. Seblak OiOi
  4. Roti bakar OiOi, roti bakar coklat/keju/green tea, dll.
  5. Snack OiOi, french fries, snack sosis, snack otak-otak, dll.
MINUMAN
  1. Milkshake OiOi, milkshake coklat/vanilla/strawberry
  2. Milkbased green tea/red velvet/caramello, dll.
  3. Squash OiOi, lemon squash/strawberry squash/orange squash, dll.
  4. Strawberry tea/vanilla tea/lychee tea, dll.
  5. Minuman lain seperti kopi ijo, soda vanilla, dan leci yakult
Diantara menu yang bervariatif tentunya ada beberapa menu yang disarankan atau recomended. Menu yang recomended di sini semua diberi identitas OiOi. Menu-menu tersebut memiliki tampilan dan rasa yang lebih dibanding yang menu yang lain.

Sebagai tempat nongkrong yang menyediakan fasilitas tempat yang luas dan nyaman, Kedai OiOi menyediakan berbagai menu yang memiliki harga mulai dari Rp.6.000 hingga Rp.15.000. Sangat cocok dengan kantong pelajar!
Comments


EmoticonEmoticon